Sunday, March 4, 2012

Panca Bola Liga - Persija Jakarta Bantai Persiba Balikpapan

Panca Bola Liga - Persija Jakarta akhirnya kembali meraih kemenangan, setelah dalam empat laga terakhir mereka gagal meraih poin pemuh. Tidak tanggung-tanggung, Persija yang bermain di hadapan publiknya sendiri membungkan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0, dalam laga lanjutan Indonesia Super League, Minggu (4/3) sore WIB di Gelora bung Karno.

Keperkasaan Persija sudah terdeteksi sejak menit pertama karena terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Dua gol Pedro Javier pada menit 29 dan 37 membuat Persija menutup babak pertama dengan situasi di atas angin.

Dominasi Persija di babak kedua pun terbukti setelah Bambang Pamungkas menambah keunggulan Persija Jakarta pada menit ke-56. Bepe yang tak terkawal di kotak penalti Persiba menyongsong umpan Ismed Sofyan dan langsung menjebol gawang I Made Wirawan.

Unggul tiga gol Persija belum mau berpuas diri, setidaknya mereka masih ingin memuaskan para pendukungnya. Benar saja di menit 82, Hasim Kipuw mengangkat bola ke arah kotak penalti Persiba yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Ramdani Lestaluhu. Keunggulan 4-0 itu pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kesuksesan ini, Persija naik ke urutan enam klasemen sementara ISL dengan poin 23 dari 14 laga sekaligus menggusur seteru abadi mereka Persib Bandung satu strip di bawah.

No comments:

Post a Comment