Sunday, March 25, 2012

Panca Bola Liga - Capello Siap Kembali Melatih Klub Inggris

Panca Bola Liga - Pasca mengundurkan diri dari kursi kepelatihan timnas Inggris, Fabio Capello dirumorkan akan kembali negara tersebut bila mendapat tawaran dari klub yang memiliki anggaran dan reputasi besar, hal ini menyulut spekulasi kehadirannya ke Chelsea.

Setelah sempat bersitegang dengan FA, Capello akhirnya meletakkan jabatan di kursi manajer The Three Lions namun ia merasa urusannya di Inggris belumlah selesai.

Seperti yang diberitakan media Sun Sport 10 Februari silam, Capello sudah disebut-sebut akan menggantikan Andre Villa-Boas untuk menjadi pelatih anyar The Blues atau tepatnya dua hari setelah pengunduran dirinya.

Dan sebuah sumber dekat mantan pelatih Juventus dan Real Madrid berusia 65 tahun itu mengklaim jika Capello akan sangat senang jika bisa kembali bekerja di Inggris, namun hanya di klub yang berani menggelontorkan dana besar - identik dengan klub milik Roman Abramovich tersebut.

"Capello akan merasa senang untuk menangani klub di Inggris selama proyek tersebut dianggapnya menarik. Itu berarti klub harus bisa memenuhi permintaannya dan memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan pemain yang ia butuhkan," jelas sumber tersebut.

"Apa yang telah terjadi dengan timnas Inggris tidak akan menyurutkan niatnya untuk kembali ke negara tersebut. Idealnya, ia ingin melatih untuk dua tahun lagi dan kemudian akan memberikan kesempatan bagi pelatih yang lebih muda untuk berkarir di tahun ketiganya sebelum memutuskan untuk pensiun."

No comments:

Post a Comment